Jumat, 05 November 2010

Kunyit Putih Herbal

Saat ini kunyit putih telah diekstrak ke dalam bentuk kapsul, sehingga kita tidak perlu lagi repot untuk meraciknya sendiri. Kapsul hasil ekstraksi ini tidak mengubah khasiat yang terkandung di dalam umbi kunyit putih.

Kapsul kunyit putih ini aman digunakan, baik untuk pencegahan maupun untuk pengobatan penyakit kanker. Adapun khasiat yang terkandung di dalamnya adalah:
(Insya Allah) dapat melancarkan peredaran darah (haemogogum), antitumor, melancarkan dan menormalkan haid (amenorrhoe), menghilangkan kembung (mereorismus), antikanker, menghilangkan gumpalan, contusion, indegestion, memperbaiki/melancarkan pencernaan menghilangkan rasa sakit (analgetika), antiradang (antiimflamasi), obat ambeien, antiradang tenggorokan, mengobati penyakit lever (antihepatotoksik), menghilangkan keputihan, dan lain-lain.

Foto: Koleksi Pribadi

1 komentar:

  1. Kalau sudah dikapsul enak deh tinggal ditelan pakai air putih, makasih infonya bagus. Salam kenal n sukses Gan, kalau sempat kunjungi balik ke website-ku OBYEKTIF.COM berita-beritanya bagus loh...

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

    BalasHapus